Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Matematika buatku

     Awalnya  menurut Gue, "matematika" itu sulit. Menghadapi banyak tantangan dan kerumitan dalam menyelesaikan persoalan matematika membuat gue hampir menyerah & putus asa. Akhirnya ditambah  pendapat dari kakak2 kelas membuat aku hampir saja membenci "matematika".
    Waktu pun berlalu dan akhirnya gue menemukan sesuatu yang asyik dari matematika. Gue jadi penasaran dan mulai menekuni matematika. Dan makin lama matematika terasa menyenangkan. Mulai saat itu, gue mulai menyukai matematika dan bercita-cita untuk menjadi seorang guru matematika yang kreatif dan dapat membuat matematika jadi menyenangkan bagi semua anak bangsa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Gabung yuk.....!